Rabu, 27 November 2013

Baca Kilat lagi DISKON !!!!


Halo, udah lama kayaknya saya gak posting, maaf yah, sibuk sedikit, biasa jenjang akhir sekolah SMA, hehe

Gue punya sedikit himbauan, rujukan, promosi (mungkin) dan curhatan nih (pastinya)

Baru-baru ini buka website bacakilat, mungkin ada yang udah tau?

Gue tau tentang baca kilat ini dari twitter, kebetulan lewat di time line, halaman yang dipromosikan oleh salah satu yang diikuti. Karena gue orangnya penasaran, maka bukalah. Buka itu, awalnya mulai dari murid bapak Agus Setiawan (pendiri bacakilat) yang sekarang menjadi orang kepercayaannya, Pak Juni Anton. Liat terus seluk beluknya (stalker), mulai dari buka di handphone sampai dilaptop karena biar puas, hehe... sampai akhirnya,  follow twitter Pak Juni Anton, buka lagi website resmi dari bapaknya, yang dituju harga seminar, mulanya gue antusias, sampai liat harga jutaan angkanya (gak kejangkau gue sebagai pelajar pas-pasan) -_____-

Akhirnya Cuma diem, hati pingin masih terus buka info dan pingin bacakilat, tapi keadaan uang berkata lain. Tapi, gue tetap copas semua tentang motivasi diwebsite Pak Juni Anton, dan disave dilaptop dengan nama folder motivasi, baca semua, dari baca saja udah termotivasi dan mau baca, tidak mengantuk, padahal,  kalau mau tau gue sekolah dari jam 06.45 sampai jam 14.00 dilanjutkan dengan bimbel sampai jam17.00 dan pulang jalan kaki, seharusnya kalau dipikir untuk remaja seusia gue pulang adalah waktunya tidur, tapi setelah buka internet dan baca semua ini badan seger, walau pegel dikit karena aktivitas yah, hehehe.
Oke lanjut beralih keharga seminar, akhirnya buka twitter, dan mengarah di time line, twitter Pak Agus Setiawan, follow deh, dan alhamdulilahnya pas-pasan info dengan yang dia baru saja update, yaitu harga diskon ultah bacakilat, gak mau ngebuang waktu, gue buka tuh alamat. 

Setelah itu di baca, itu terdiri dari 6 paket, 2buku dan sisanya cd, gue liat harganya 1,8JT !!! waaaa!!! Uang dari mana yaaaa, ternyata belum sampai situ, namanya ultah pasti ngasih kejutan atau diskon kaaaan,  baca, ternyata jadinya Cuma 397rb (belum termasuk ongkir), pingiiin banget beli, tapi (mikir) udah gak ada uang simpanan, kebetulan gue juga usaha dagang pulsa kecil-kecilan, tapi uangnya kan kemaren kepake pendaftaran lomba... gmana ngomong keibu? Sampai akhirnya gue coba ngomong, bilang terakhir sampai 30 November bu, ini lagi diskon, dari harga 1,8JT, di liat dari rautnya sih ngeiyain, tapi belum ngasih keputusan.
Malamnya ngomong keibu dan diskusi sama ayah,kata ayah, iya boleh, huaaaa... seneng. Sampai singkatnya, besoknya 27 November ibu transfer, dan siap diproses oleh team bapak Agus Setiawan, dengan proses kerja 2 hari dan waktu kirim 3-4 hari jne.
Sekarang gue nunggu banget paket itu dateng, kalau udah dateng, gue bakal pantengin di laptop buat belajar baca kilat, dan buku itu dibawa kemana-mana (termasuk tidur, heheh). Karena kata yang udah-udah, itu bikin konsentrasi, gue juga MAUUUU, kan bentar lagi UAS, UAN, SNMPTN, dan SBMPTN :D

Himbauan aja sih mending BELI, BELI, MUMPUNG DISKON, hehehe, karena jujur, dari baca semua motivasinya aja di website dan twitternya MATA SAYA LANGSUNG MELEK, gak ngantuk ! TERMOTIVASI belajar banget :D

Untuk Pak Agus dan team di tunggu paket puzzle ultahnya :D
Gak sabaaaaaaaaaaar, banget :Y

Uppsss… sebelum kelupaan ada Hadiah tambahan bagi 10 orang yang beruntung yang akan diundi pada tanggal 10 Desember 2013 akan mendapatkan Tantangan 30 hari Aquarius Note senilai Rp 1.750.000.

Plus Kalian bisa mendapatkan tanda tangan Pak Agus Setaiawan di buku-buku yang Kalian beli.

nah, mending beli sekarang deh, sebelum keabisan dan paket ultahnya berlalu :D
website: http://junianton.com/ , www.bacakilat.com

*salam senyum semuaaaa, maaf yah kalau banyak typo.. hehe

Follow juga : @vindymaruf


penampakan packing nya di twitter pak agus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar