Minggu, 03 November 2013

Perkenalan~


Halo, nama gue Vindy, blog ini udah lama sebenernya gue buat, tapi gak pernah aja ada kemauan nulis. Ya terakhir, karena tugas Desain Grafis disekolah. Terpaksa mau gak mau nulis, tapi itu pun Cuma nulis lirik lagu yang di copas dari internet. Ya, gue gak begitu suka sebenernya nulis, karena gak bakat, berani nulis waktu ada tugas aja, yang emang harus dikumpulin. Beda sama kembaran gue Vinda, dia suka nulis, bakat pula. Tulisan dia bagus, tapi menurut gue dia lebih suka sama tulisan korea gitu. Terus, kenapa gue sekarang nulis diblog? Ya karena iseng, kasian blog gue anggurin mulu, dan terinspirasi kambing jantan, yang jadiin blog sebagai curhat, tapi ini gue gak ada niatan jadi penulis, karena lebih bercermin diri.
Kembaran gue udah punya bakat, yang sekarang dia serius ngejalaninnya (menurut gue). Gue mikir, APA BAKAT GUE?
Aneh menurut gue, waktu tes psikotes gue, bakat gue itu, kerja diluar ruangan, hitungan, dan seni. Hitungan gue di situ sih sangat tinggi, out door tinggi, dan art/seni anehnya tinggi sekali. Padahal gue rasa, gue nyanyi aja kaya kaleng rombeng, ngegambar juga gak bagus-bagus amat, dibawah standar mungkin lebih tepatnya. Nari gak bisa. Terus apa???
Pernah gue nanya sama guru bk sekolah gue, dan si ibu ini malah ngebalikin pertanyaan, ‘apa arti seni menurut kamu?  Cangkupannya apa?’ yah gue jawab, seni musik, tari, gambar, dan katanya lagi, lalu salah dunia yang menganggap seni itu luas, atau salah kamu yang membuat seni cangkupan sekecil itu (atau sejenis itu lah), dan masih banyak lagi ngomongnya, tapi gak kecerna otak XD. Yah salah saya bu, dan si ibu Cuma jawab ‘OKEY’. Gue nanya lagi, terus kalau dari hasil bakat ini, untuk kuliah mending saya masuk jurusan apa? Kata si ibu, ngambil teknik sipil, asal itungan kamu kuat. Atau ambil desain interior, atau eksterior.. kok seni semua bu? Emang bakat seni saya apa? ‘Loh, kok nanya ke saya, kamu tanya sama diri kamu sendiri’, kata si ibu lagi, kamu belum tau bakat kamu, intinya sih gali lagi. Karena emang gue punya keturunan seni dari kakek gue, kakek gue ini pinter ngelukis, mahat, dan desain gitu, mungkin ada sekitaran itu mungkin.
Tapi, akhir-akhir ini gue hobi fotografi, ngikutin beberapa lomba, dan terakhir dapet peringkat ke50 dari 65 PESERTA. Kata kakaknya sih (karena yang ngadain anak kuliah), untuk ukuran kamu anak sma ini udah bagus kok, kamu kan masih SMA masih panjang, tahun depan bisa kamu coba lagi. Dan kata kakak fotografi yang salah satu juara di perlombaan itu juga bilang, foto kamu kurang nyerminin itu tuh di pedalaman (maksudnya pinggiran kota kali -_-), tapi caption yang kamu tulis itu, nambah nilai dari foto kamu, dan kata di foto gue bagus kok untuk ukuran kamera digital biasa.. yap, kamera gue Cuma kamera digital biasa, gue rasa wajar gue kalah, karena saingan gue fotografer dan kamera dslr, tau sendiri kamera dslr.. kamera gue itu OLYMPUS STYLUS VG-165/D-765. Untuk spesifikasinya gue tulis kedepan, tunggu yah... 

*salam senyum semuaaaa, maaf yah kalau banyak typo.. hehe
Follow juga : @vindymaruf

Ini foto gue yang peringkat ke50 dari 65 PESERTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar